Download Promo Gojek Hari ini 2018 | Cuman Hari Ini dapa Cashback 100% Terbaru dan tergacor

Promo Gojek Hari ini 2018 Saat ini biaya transportasi menjadi sumber pengeluaran yang cukup menyita keuangan. Memanfaatkan promo transportasi online pun menjadi langkah yang tepat untuk menghemat belanja keluarga. Simak daftar promo terbaru Gojek dan Grab di sini!

Promo ini di baut oleh gojek pada bulan januari feburiari maret april mei juni juli agustus sepetember oktober november desember  namun kadang


Diskon Potongan Promo Gojek Hari Ini 2018 Terbaru



Biaya transportasi yang terus membesar sejalan dengan parahnya kemacetan di jalan dan naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) non subsidi, jelas bukan kabar baik bagi keuangan rumah tangga.

Jika tidak diantisipasi, pengeluaran untuk transportasi akan terus melejit sehingga bisa menggerus isi kantongmu cukup dalam.

Bila kamu ingin menekan biaya transportasi, sebenarnya banyak cara cerdas untuk menyiasatinya. Salah satu caranya adalah memanfaatkan jasa transportasi online yang kini semakin populer.

Apalagi banyak promo yang disediakan oleh para penyedia jasa transportasi online.

Jika kamu secara rutin memanfaatkan promo Grab dan Gojek tersebut, nilai penghematan biaya transportasi lumayan besar. Sebab itu rajin-rajin lah memantau promo terbaru dari penyedia transportasi online seperti Gojek dan Grab.

Menyambut Ramadan kali ini, GoJek memberikan diskon cukup besar pada layanan GoClean. Diskon yang akan kamu dapatkan sebesar Rp 30.000 untuk layanan dengan alat milik staf GoClean (with tools) maupun dengan alat pemilik pemesan (without tools).
Caranya, tunjukkan kode voucher khusus kepada staf GoClean Gojek sebelum memulai layanan. Kode vouchernya GC39RC. Harap dicatat ya: promo diskon GoClean ini berlaku hanya sampai 24 Juni 2018. Selain itu, minimal durasi layanan ialah lima jam.
Syarat lain yang harus kamu ketahui adalah:
  1. Pengguna hanya bisa mengikuti promo ini 1 (satu) kali;
  2. Promo ini berlaku dengan minimum durasi layanan selama 5 jam;
  3. Promo tidak bisa digabungkan dengan promo lain yang sedang berlangsung
  • Voucher GoRide Rp 2.000 per perjalanan

Gojek membagi-bagikan voucher sebesar Rp 2.000 kepada setiap pengguna. Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui layanan ponselmu saat membuka aplikasi Gojek. Jika kamu mendapatkan notifikasi, kamu secara otomotis akan mendapatkan voucher ini saat menggunakan layanan GoRide. Voucher ini hanya bisa kamu nikmati selama 20 kali perjalanan hingga 15 Mei 2018.
Caranya, cek layanan GoPoint. Lalu lihat MYVoucher di ujung atas bagian kanan aplikasi. Di situ kamu akan lihat voucher Rp 2.000 yang masih tersedia dan bisa kamu manfaatkan untuk layanan GoRide.
  • Voucher Rp 5.000 dengan tukar point

Kamu bisa menghemat biaya transportasi dengan memanfaatkan voucher Rp 5.000 untuk setiap perjalanan dengan GoRide. Caranya, tukar point yang telah kamu sebesar 250 point di GoPoint untuk 1x perjalanan. Caranya sebagai berikut:
  • Masuk ke layanan GoPoint
  • Masuk ke bagian filter dan pilih point 200-300
  • Pilih voucher GoRide
  • Klik buy untuk mendapatkan voucher
https://www.halomoney.co.id/id

Promo Gojek Maret 2018

  • Promo GoFood di Richeese Factory

GoFood memberikan penawaran menarik di Richeese Factory dengan paket harga yang miring mulai dari Rp 20,000, lho! Mau tau penawarannya apa aja? Geser Banner pada layanan GO-FOODmu dan temukan Richeese Factory! Promo ini berlaku hingga 7 Maret 2018.
  • Cashback layanan Go-Life Rp 20.000 di happy hours

Pesan GO-LIFE di Happy Hour, Raih Cashback Go-Pay Rp20.000!

Para pengguna GO-LIFE di wilayah Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Bandung, Medan bisa mendapatkan cashback GO-PAY sebesar Rp 20.000 tiap memesan berbagai layanan GO-LIFE pada waktu-waktu berikut:
Senin: Go-Glam (06:00 – 09:00) Hanya berlaku untuk layanan blow out, manicurepedicure, dan pedicureSelasa: Go-Massage (06:00 – 09:00) Hanya berlaku untuk layanan full body massage dan light massageRabu: Go-Auto (15:00 – 18:00) Hanya berlaku untuk layanan cuci + wax, dan cuci + wax + window treatmentKamis: Go-Clean (15:00 – 18:00) Berlaku untuk semua layanan dengan minimum order 2 jam.
Kode voucher Go-Pay akan dikirimkan langsung via e-mail yang telah terdaftar pada aplikasi GO-LIFE yang sama pada saat pemesanan layanan. Promo hanya berlaku hingga tanggal 15 Maret 2018.

Promo Gojek Februari 2018

  • Voucher Rp 100.000 di Stasiun di Jabodetabek

GO-RIDE Promo BOBOLAGI di Stasiun KRL
Jika kamu seorang pengguna KRL yang selalu pulang-pergi melewati stasiun, kamu mendapatkan voucher GO-RIDE sebesar Rp 100.000. Kamu akan mendapatkan pop up promo saat berada di stasiun dan membuka aplikasi GoJek. Promo ini bisa kamu dapatkan dengan kode promo BOBOLAGI. Promo ini berlaku hingga 23 Februari 2018
Cara dapetin voucher ini gampang banget:
1. Datang ke stasiun KRL di Jabodetabek
2. Buka aplikasi GO-JEK kamu
3. Kamu akan dapat pop-up ini
4. Tap tombol “MASUKKAN DI SINI”
5. Kamu akan masuk ke halaman ini
6. Masukkan kode voucher “BOBOLAGI”
7. Sekarang kamu punya voucher GO-RIDE Rp 100.000 untuk perjalanan GO-RIDE
8. Untuk melihat voucher kamu, kunjungi halaman ‘Voucher Saya’ di GO-POINTS.
https://www.halomoney.co.id/id
  • Kejutan Imlek hingga 19 Februari 2018

Kejutan Imlek Dari GO-PAY
Gojek memberikan kejutan imlek buat kamu yang pertama kali menggunakan GoPay dan mengisi saldo GoPay minimal Rp 25.000. Kejutannya berupa voucher Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Pulsa atau Go-Tix. Promo ini hanya berlaku sampai 19 Februari.
  • Promo Buavita di GoMart

Selamat Hari Raya Imlek dari GO-MART
Harga jus Buavita ukuran 250 ml sedang turun harga menjadi Rp 5.000, turun dari sebelumnya Rp 5.800. Cara mendapatkan promo ini, kamu cukup berbelanja jus Buavita ukuran 250 ml di GoMart . Ingat promo
  • Diskon 50% pengiriman belanja di Blibli.com

  1. Berlaku hingga 31 Maret 2018.
  2. Khusus untuk order yang pembayarannya diterima sebelum pukul 15.00 WIB
  3. Diskon 50% untuk biaya pengiriman berlaku untuk metode pengiriman Go Send.
  4. Penjual akan memproses pesanan pukul 08.00 – 15.00 WIB. Pencarian driver langsung dilakukan setelah penjual memproses pesanan.
  5. Pengiriman Go Send khusus untuk kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Makassar, Solo, Malang.
  6. Ukuran maksimum produk 40cm (panjang) x 40cm (lebar) x 17cm (tinggi)
  7. Total maksimum berat produk yang bisa dikirimkan 7kg.
  8. Jarak maksimum pengiriman dari lokasi penjual 40km.

Promo Gojek di Januari 2018

  • Diskon paket Xtra Combo XL

Layanan GO-PULSA memberikan paket diskon hingga Rp 50.000! Nilai diskon akan terpotong otomatis saat kamu membeli paket Xtra Combo di Go-Pulsa (lihat gambar di bawah). Promo ini hanya berlaku hingga 31 Januari 2018. Syaratnya, kamu hanya mendapat satu kali promo dalam sehari, dan nomor yang berhak mendapatkan promo ini hanya nomor yang terdaftar sebelum 24 Januari 2018.
  • Isi Saldo GoPay, Cashback 50% di Digibank

Saldo GO-PAY kamu mulai menipis? Gak perlu khawatir. Bahkan kamu bisa mendapatkan cashback hingga 50% dari total pengisian. Caranya, isi saldo GO-PAY kamu dengan memakai aplikasi Digibank! . Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2018. Catatan lainnya, maksimal cashback sebesar Rp 50.000 per minggu, dimasukkan ke rekening DBS.
  • Isi Saldo GoPay di Alfamidi 

Ayo isi saldo GO-PAY di Alfamidi minimal Rp 20.000, kamu akan mendapatkan GRATIS 1 Frisian Flag Pure Farm Swiss Chocolate 180 ML. Segera kunjungi outlet Alfamidi terdekat. Promo ini berlaku hingga  31 Januari 2018. Asal kamu tahu ya, sejak akhir Desember, kamu bisa mengisi GoPay di Alfa Group (Alfamidi, Alfamart, DanDan, dan Lawson), selain melalui bank dan driver gojek. Ingat, promo ini hanya berlaku untuk pengisian GoPay di Alfamidi.
  • Diskon pengiriman di Bukalapak.com

  1. Promo hanya berlaku dengan metode pengiriman menggunakan layanan GO-SEND, baik Same Day Delivery atau Instant Courier.
  2. Promo berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak (baik di Android atau iOS).
  3. Gunakan kode voucher PAKAIGOSEND untuk mendapatkan gratis ongkos kirim (maksimum potongan ongkos kirim Rp 20.000).
  4. Promo berlaku hanya pada area yang terdapat layanan GO-SEND.
  5. Periode promo adalah 20 Desember 2017 – 10 Januari 2018
  6. Promo berlaku dengan metode pengiriman menggunakan layanan GO-SEND Same Day Delivery di Jabodetabek dan Instant Delivery di luar Jabodetabek
  • Gratis biaya antar di KFC dengan Go-Food

Suka ayam goreng? Saatnya kamu memanfaatkan promo ini. Pesan KFC melalui GO-FOOD, kamu akan dapatkan GRATIS biaya antar.
Promo spesial ini berlaku dari tanggal 15-21 Januari 2018 dan dapat dipesan hanya melalui layanan GO-FOOD. Berlaku di kota-kota berikut ini: Bali, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Belitung, Bukittinggi, Cilacap, Cirebon, Garut, Jabodetabek, Jambi, Jember, Karawang, Kediri, Madiun, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Pekalongan, Pekanbaru, Pematang Siantar, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Salatiga, Samarinda, Semarang, Serang, Solo, Sukabumi, Sumedang, Surabaya, Tasikmalaya, Tegal, Yogyakarta.
  • Hemat di Burger King

Promo Burger King hadir kembali! Kali ini kamu bisa jajan super hemat di Burger King dengan harga menarik. Pesan GO-TASTY melalui GO-FOOD sekarang dan kamu akan mendapatkan :
  • Whopper Jr
  • Crispy Tendercrisp
  • 2 Medium Fries
  • 1 Liter Coke
Kamu cukup membayar senilai Rp 72.000, lebih murah dari harga normal Rp 112.500. GO-FOOD GO-TASTY ini dapat dinikmati di seluruh Burger King di  Indonesia dengan jangkauan GO-FOOD. Promo berlangsung dari tanggal 15-21 Januari 2018. Segera cek layanan GO-FOOD yang ada di aplikasi GO-JEK sekarang. Jajan bareng teman jadi terasa ringan di kantong.

Promo Gojek di Desember 2017

Harbolnas 2017 alias Hari Belanja Online Nasional jatuh pada 12 Desember 2017. Kali ini hanya berlangsung satu hari saja, tak seperti tahun lalu sebanyak tiga hari. Di tahun ini, Gojek ikut berpartisipasi sebagai partner dan memberikan kemudahan untuk para online shopper seperti kamu.
Promo Gojek di Harbolnas 2017 bisa kamu manfaatkan dengan menukarkan Go-Point. Pengguna Gojek bisa mendapat tambahan diskon 25 persen untuk pembelian minimum Rp 100.000.
Cara lainnya, Gojek menyediakan voucher Rp 50.000 tanpa minumum pembelian. Tapi voucher ini hanya berlaku bagi pengguna baru Gojek di e-commerce yang berpartisipasi di Harbolnas. Kode untuk mendapat promo ini bisa diakses di laman Go-Point di aplikasi Gojek.

Diskon 30% Go-BlueBird dengan GoPay

Gojek kembali memberikan informasi diskon ini melalui iklan popup mulai awal November hingga Desember  ini. Sebenarnya diskon ini telah berlangsung sejak Februari 2017.

Kamu cukup pilih Go-BlueBird untuk memesan Blue Bird melalui aplikasi GoJek. Pastikan saldo GoPay kamu cukup. Enaknya, promo ini tidak perlu kode apapun. “Tidak pake kode-kodean” tulis Gojek di iklan popupnya yang sempat discreenshoot HaloMoney.co.id

0 Response to "Download Promo Gojek Hari ini 2018 | Cuman Hari Ini dapa Cashback 100% Terbaru dan tergacor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel